BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Polresta Bogor Kota Bekuk Empat Pelaku Pencurian Specialis Minimarket

0 184

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Empat pelaku spesialis pencurian mini market yang biasa beroperasi di wilayah Jabodetabek berhasil dibekuk Satreskrim Polsek Bogor Selatan yang dibantu Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Ke empat pelaku ini ditangkap setelah melakukan aksinya dengan kekerasan di mini market kawasan Empang, Jalan Pahlawan, Kota Bogor bulan lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, dalam melakukan aksinya mereka selalu membawa golok dan airsoftgun untuk menakut-nakuti para korbannya, bahkan tak segan-segan untuk melukai para korban jika bereaksi.

“Icarannya mini market, mereka beraksi dengan cara menodongkan senjata, aksinya bisas dilakukan pada pagi hari dan menjelang subuh,” kata Ulung saat presrilis di Mako Polresta Bogor Kota Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Selasa (22/05/18).

Masih kata Ulung, dari tangan para tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, senjata airsoftgun dan senjata tajam jenis golok serta uang tunai sisa hasil pencurian sebesar Rp 13 juta.

Untuk terus mengembangkan kasus tersebut lanjut Ulung, pihaknya juga sudah berkoordinasi jajaaran Polres Bogor, Depok, dan Polda Metro.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku dijerat pasal Pasal 365 KUH dengan amcaman hukuman di atas lima tahun penjara. (As)

Komentar
Loading...