BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Polsek Botim Gelandang Pemilik Wisma Esek-Esek

0 65

BogorOne | Kota Bogor – Menindaklanjuti informasi yang meresahkan masyarakat, bahwa Wisma Bougenville dijadikan tempat prostitusi, Polsek Bogor Timur mendatangi lokasi dan membawa pemilik wisma untuk diperiksa.

Giat tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bogor Timur AKP Rosidi dan Kanit Reskrim Iptu Agus K Pramos, Minggu kemarin.

Tujuh personil Anggota Unit Reskrim Polsek Bogor Timur yang diterjunkan langsung bergerak menuju wisma di Jalan Sukasari III nomor 20 RT 07 RW 01 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Wakapolsek Bogor Timur AKP Rosidi menjelaskan, pihaknya merazia lokasi tersebut karena adanya informasi dari mawyarakat bahwa tempat itu dijadikan lokasi bisnis esek-esek.

“Ini memang sudah menjadi tugas kami dalam menciptakan Harkamtibmas,” jelasnya kepada wartawan, Selasa (19/12/17).

Masih kata dia, saat ini pemilik wisma tersebut diamankan di Mapolsek Bogor Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menegaskan bahea razia yang dilakukan terhadap Wisma Bougenville dengan sasaran praktek prostitusi dan izin usaha wisma.

“Setelah dilakukan razia, hasilnya orang yang menginap memang benar adanya, tetapi Wisma Bougenville tidak menyediakan perempuan atau PSK. Saat ini pemilik wisma sudah diperiksa di Mapolsek Bogor Timur,” pungkasnya. (AS)

Komentar
Loading...