BogorOne
Akurat dan Terpercaya

PP Siap Menangkan Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor

0 22

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Menjelang 27 Juni 2018 yakni pemilihan kepala darah, dukungan demi dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim terus bertambah.

Kini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila secara resmi mengumumkan dukungannya.

Deklarasi dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Ormas PP Kota Bogor, Benninu Argoebi di Gedung Wanita, Jalan Jendral Sudirman, pada Jumat (22/06/18) malam.

“Mulai hari ini, malam ini, pulang ke rumah seluruh kader yang hadir dan tidak hadir tolong diberi tahu bahwa Pemuda Pancasila Kota Bogor sudah bulat tekadnya menyatakan dukungan dan wajib memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim ke kursi di Balaikota untuk yang kedua kalinya,” tegas Benninu dihadapan ratusan anggotanya.

Benn melanjutkan, komitmen dan dukungan dinilai pantas lantaran kinerja dan keberhasilan Bima Arya dalam mebangun Kota Bogor sudah terbukti.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya yang hadir mengapresi dukungan tersebut. Ia meyakini dukungan yang terlahir bukan tanpa paksaan, sebab terbukti dalam setiap kegiatan selalu hadir terdepan.

“Terimaksih atas dukungan ini, saya percaya dukungan ini murni. Yang saya salut itu biasanya deklarasi datang sebelum kerja, tapi PP itu kerja dulu baru deklarasi. Organisasi yang paling militan, organisasi yang selalu ada terdepan mengontrol pemerintah dalam membangun Kota Bogor,” tandasnya.

Di akhir acara, Bima Arya diberikan papan figura pernyataan deklarasi yang sudah ditandatangani masing-masing kader PP.*

Komentar
Loading...