BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Kontrakan

0 56

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Peristiwa gantung diri yang dilakukan seorang pemuda tanpa identitas disebuah kontrakan bikin geger warga Kampung Abesin Lebak, RT 1/4 Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (07/08/18).

Saat ditemukan warga, pemuda itu sudah tek bernyawa dengan kondisi menggantung dengan seutas tali dilehernya.

Iskandar Ketua RT setempat
menuturkan bahwa dirinya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 15.00. Dan dirinya langsung mengecek lokasi kontrakan.

Namun ia mengaku tidak mengetahui asal usul pria tersebut, karena belum pernah melaporkan diri sebagai warganya.

“Saya belum mengenali dia, karena dia (korban-red) baru ngontrak dan belum lapor ke saya bahwa dia warga baru disini,” katanya.

Sementara tetangga rumah kontrakan korban Nining mengatakan bahwa pria tersebut biasanya pria itu keluar pagi hari dan pulang pada malam hari dan
jarang terlihat di rumah.

Namun Nining mengaku, sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, paginya pria tersebut terlihat membeli makanan.

“Tadi pagi lihat beli makanan, kayanya sih benar dia, karena memang jarang ngobrol jarang ketemu, pergi pagi pulang tengah malam biasanya,” bebernya.

Namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang, sehingga belum diketahui pasti kronoligis dan penyebab pria tanpa identitas tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Iky)

Komentar
Loading...