BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Produk Air Kemasan Amero Lite Dilaunching di Yayasan Akbar Al Alqi

0 307

BogorOne | Kota Bogor – Setelah dua tahun membuat konsep, menganalisa dan melakukan survey, akhirnya CV Dua Sinergi Jaya berhasil memproduksi sebuah Air Murni Kemasan dengan brand Amero Lite.

Produk air kemasan yang mengusung konsep: 100% Natural, 100% Good, 100% Pure, 100% Honest, dikemas dengan kemasan yang trendy dan dinamis.

Sandi Akbar, Director Of Sales dan Marketing CV Dua Sinergi Jaya mengatakan Amero Lite siap dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jabotabek di awal April ini.

Menurutnya, Amero Lite diyakini akan menjadi icon minuman baru seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan mengkonsumsi air yang sehat pula.

“Secara umum, tubuh kita hanya memerlukan air murni biasa untuk membantu proses metabolisme tubuh sehari-hari dan Amero Lite adalah air minum murni yang paling tepat di konsumsi untuk membantu proses tersebut,” kata Sandi saat meluncurkan produknya di Panti Yatim Piatu, Yayasan Akbar Al Alqi, Ciparigi Bogor.

Ia menambahkan, untuk harga mampu bersaing dengan produk brand lain, tetapi selama April diberlakukan harga promo.

Sandi menambahkan, tidak dapat di pungkiri bahwa setaip hari bermunculan brand-brand baru yang mengusung Air Mineral sebagai segmentasi pasarnya.

Namum berbeda dengan Amero Lite yang berani mengusung Air Murni sebagai kekuatan produknya, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang prima.

“Keunggulan produk kami, akan memudahkan pilihan bagi masyarakat dalam membeli air kemasan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Director of Finance CV Dua Sinergi Jaya Hendri Sentosa mengatakan, ada dua alasan besar mengapa CV Dua Sinergi Jaya memilih Panti Anak Yatim Piatu sebagai tempat peluncuran produknya. Pertama kesederhanaan, kemurnian dan kejujuran anak yatim piatu inilah cikal bakal lahirnya konsep Amero Lite.

Dan yang kedua sambung Hendri, bisnis yang dibangun menitik beratkan tidak hanya kepada keuntungan semata, tetapi lebih kepada sejauh mana bisnis itu dapat bermanfaat bagi anak yatim dan fakir miskin.

Sementara Ketua Yayasan Akbar Al Aqli Maya mengaku sangat mendudukung sekali konsep usaha yang di terapkan oleh CV Dua Sinergi Jaya bahkan beliau berencana akan memasukan Amero Lite ini sebagai salah satu subjek materi pelajaran keriwausahaan bagi siswa-siswi SMK Al Aqli yang di kelolanya.

Dalam peluncuran produk tersebut, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, Doa bersama anak yatim piatu dan penyerahan sumbangan berupa paket sembako dan uang yang langsun Ketua Yayasan.

Komentar
Loading...