BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Projo Kota Bogor Siap Memenangkan Pasangan Edgar – Sefwelly (ESA) di Pilwalkot 2018

0 107

BogorOne | Kota Bogor – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur independen periode 2018-2023 Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (ESA) mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai kalangan.

Ormas Pro Jokowi (Projo) Kota Bogor salah satunya, pihaknya menyatakan mendukung pasangan ESA untuk Walikota dan Walikota Bogor kedepan.

Ketua DPC Projo Kota Bogor, Dadi menegaskan bahwa pihaknya akan total mendukung dan siap memenangkan Edgar Suratman pada Pilkada 2018.

“DPP dan DPD Projo Jawa Barat sudah memberikan restu bagi kami untuk memenangkan Pak Edgar. Seluruh pengurus di enam kecamatan dan 68 kelurahan se- Kota Bogor siap berjuang sekuat tenaga,” ujarnya kepada wartawan, belum lama ini.

Dadi menjelaskan, alasan Projo memberikan dukungan kepada Edgar Suratman lantaran mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor itu merupakan pemimpin dengan track record bersih.

“Puluhan tahun mengabdi di Pemkot, Pak Edgar nyaris tanpa cacat. Dia adalah sosok mumpuni yang bisa membawa Kota Bogor lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut Dadi mengatakan, pihaknya juga sudah meminta DPP Projo untuk memberitahukan kepada Presiden Jokowi bahwa Projo Kota Bogor mendukung Edgar – Sefwelly pada Pilkada 2018.

“Insya Allah Pak Jokowi sudah mengetahui sikap kami terkait Pilkada,” ungkapnya.

Dadi menambahkan, DPC Projo Kota Bogor saat ini memiliki enam ribu anggota yang tersebar di seluruh kelurahan.

“Dengan jumlah tersebut, kami yakin Projo bisa turut andil dalam memenangkan Pak Edgar. Saat ini kamipun gencar melakukan sosialisasi di seluruh kelurahan,” pungkasnya.

Komentar
Loading...