BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Proses Evakuasi Truk Molen di Jalan Bubulak Akibatkan Lalin Macet Total

0 110

 

BogorOne | Kota Bogor – Beratnya beban Truk Molen yang terlibat kecelakaan hebat di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, menjadi kendala proses evakuasi sehingga mengakibatkan jalur protokol itu macet total.

Dilokasi kejadian hingga saat ini pukul 16.00 WIB, petugas nampak masih melakukan proses evakuasi.

Dari pantuan BogorOne, sejumlah ruas jalan mengalami macet panjang dan mengular, mulai dari Jalan Baru Sholeh Iskandar, Jalan Raya Semplak, Jalan Raya Bubulak, bahkan hingga Kaum arah Dramaga menuju Yasmin.

“Gimana gak macet, jalur utama ini ketutup molen, dan evakuasi masih berjalan,” kata Lukman salah seorang pengguna jalan yang hendak pulang ke rumahnya di Daerah Dramaga.

Hampir semua pengguna jalan bertanya tanya dengan macetnya jalan yang sangat panjang.

“Ada apa, tumben macetnya bisa panjang kayak gini,” tanya rivai.

Namun, setelah tahu ada kecelakaan hebat, hampir semua pengguna jalan tak bisa berbuat banyak, hanya pasrah menunggu evakuasi kendaraan molen yang sedang dilakukan petugas dengan menerjunkan 2 becko.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan (RPH), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (17/02/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam isdiden tersebut dua orang diyatakan tewas dan tiga orang lainnya kritis, semua korban dilarikan ke RS Hermina Yasmin.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni meuturkan, kronologi kecelakaan maut itu bermula pada saat truk molen melaju dari arah Yasmin menuju Bubulak dengan kecepatan tinggi.

Sehingga kata Pahyuni, truk molen tersebut lepas kendali dan nabrak bagian samping angkot yang berada di depannya hingga terguling.

“Ya barusan yang terindetifikasi ada lima orang yang jadi korban, dua diantaranya meninggal dunia dan tiga orang luka-luka,” kata Pahyuni. (Dei)

Komentar
Loading...