BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ramadhan Berbagi!!! Dadang Dan Pengurus PAC Bagi-bagi Takjil Kepada Pengemudi

0 42

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Dadang Iskandar Danubrata yang juga Calon Walikota (Cawalkot) Bogor dari PDI P berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan ratusan bungkus takjil terhadap para pengendara.

Aksi berbagi itu dilaksanakan Politisi PDI-P beserta simpatisan serta para pengurus PAC Bogor Utara di Lampu Merah Kambu Dua, Senin (04/06/18) sore.

Cawalkot nomor urut 4 itu nampak begitu akrab turun kejalan mengampiri para pengendara motor, pengemudi angkot maupun  kendaraan pribadi memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Sosok politisi berkacamata itu, nampaknya sudah tak asing lagi di masyarakat, hal itu terbukti sejumlah pengemudi yang mengenalnya bahkan memberikan pujian kepada Dadang.

“Ini Pak Dadang yang Cawalkot Bogor itu ya? Wah, meni kasep ya. Terimakasih ya pak, semoga sukses jadi walikota,” kata seorang ibu yang tengah berboncengan dengan anaknya menggunakan motor matic.

Aryanto, salah satu pemenangan Dadang Iskandar Danubrata -Sugeng Teguh Santoso mengatakan pembagian takjil tersebut merupakam aksi untuk mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Menurutnya, berbagi takjil kepada sesama khusunya bagi yang menjalankan ibadah puasa juga merupakan dakwah.

Ia berharap, pembagian takjil tersebut juga bermanfaat bagi yang masih dalam perjalanan saat waktu buka dan tidak bisa berbuka puasa bareng keluarga.

“Ya ini ajang mencari pahala. Sekaligus mengenalkan Pak Dadang,” tukas pria tersebut.

Sementara, Dadang sapaan akrabnya Ketua DPC PDIP Kota Bogor itu mengatakan, pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor atau pun mobil ini dilakukan untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami dari PDI Perjuangan ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga berkah dan bermanfaat,” ujarnya.

Komentar
Loading...