BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ramadhan Berbagi, GAS Bogor Bagi-bagi Takjil ke Pengemudi, Anjal Hingga Tukang Sapu Jalan

0 220

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Momen bulan ramadhan jadi ladang untuk beramal, untuk memanfaatkan bulan penuh berkah itu komunitas Group Anjang Sono (GAS) Bogor berbagi takjil di Tugu Kujang, Minggu (20/05/18) sore.

Jelang adzan magrib nampak sejumlah anggota komunitas tersebut sibuk membagikan ratusan pack takjil kepada para pengemudi dan penumpang angkot, pemotor, anak jalan hingga tukang sapu jalan.

 

Bendahara Komunitas GAS Sofia Rose mengatakan, dalam mempersiapkan takjil yang akan dibagikan, pihaknya melakukan patungan sesama member, selain itu juga bekerjasama denga pihak Hotel Mirah.

“Ya dananya dihimpun dari patungan member dan gabung dengan ta’jil dari Hotel Mirah,” kata Sofia saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya.

Diakui wanita berhijab itu, kegiatan yang dilakukan dijantung kota sore itu merupakan kegiatan pertama di bulan suci ramadhan.

 

“Kami berharap, smoga takjil yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk berbuka puasa bagi mereke yang masih dalam perjalanan dan belum bisa buka bersama keluarganya dirumah,” ujarnya.

Untuk kegiatan bulan ramadhan kata dia, komunitas yang bergerak dibidang sosial dan budaya itu akan kembali melakukan kegiatan yang sama pekan depan.

Masih kata Sofia, komunitasnya baru merayakan Ultah ke 2 pada 29 April, ia juga berharap komunitasnya tetap eksis dan bisa berkontribusi untuk masyarakat kota hujan.

“Ya di internal komunitas, kami selalu melakukan kegiata rutin bersilaturahmi antar member setiap sebulan sekali. Sekaligus sebagai ajang pembahasan program-program kami,” tandasnya. (As)

Komentar
Loading...