BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ramadhan Berbagi, Perusahaan Motor Bagi-bagi Takjil ke Pengemudi

0 112

 

BogorOne.com | Parung Panjang
Dealer motor Meliana bagi bagi ta’jil di depan Jalan Raya Salimah Desa Gintung, Cilejet, Kecamatan Parung Panjang, Selasa (29/05/18) Sore.

Pemilik Dealer Meliana Motor Antum menuturkan kegiatan tersebut meruakan kegiatan rutin yang dilaskanakan setiap Bulan Amadhan.

Melalui bagi-bagi takjil tersebut kata dia, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat, khususnya warga Kampung Salimah.

Ia berharap, takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi warga, khususnya para pengendara yang masih dalam perjalanan pada saat waktu magrib tiba.

“Semoga kegiatan kami ini berkah bagi kami, dan mudah mudahan bermanfaat bagi para pengendara yang belum bisa buka bersama keluarga karena pada saat waktu buka puasa masih dalam perjalanan, kami harap kedepannya bisa berbagi lebih banyak lagi dalam berbagai kegiatan sosial lainnya,” kata antum

Sementara Arum salah satu Warga Kampung Salimah mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan tersebut, karena warga bisa buka puasa meski belum sampai rumah dan tidak usah mencari warung untuk membeli makanan untuk buka puasa.

Hal senada diungkapkan Linda warga Desa Batok Kecamata Tenjo yang baru pulang kerja. “Saat saya melintas jalan ada reme-rame antrian di depan Dealer Motor ternyata ada bagi-bagi ta’jil, alhamdulilah bisa buka puasa gratis,” katanya. (Iwan)

Komentar
Loading...