BogorOne
Akurat dan Terpercaya

RAPI Kabupaten Bogor Miliki Nahkoda Baru

0 63

BogorOne | Cibinong – Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Kabupaten Bogor menghasilkan pimpinan baru.

Fahmi Shakir Rangkuti (JZ10FLY) terpilih secara aklamasi. Fahmi dilantik Ketua RAPI wilayah Jawa Barat Samsir Djalaludin (JZ10AJO) di ruang serbaguna Kantor Kecamatan Cibinong, beberapa hari lalu.

Ia berharap ketua dan pengurus RAPI terpilih wilayah Kabupaten Bogor dapat menjalankan program-program kerja yang dihasilkan dari Muswilub

“Siapapun yang terpilih, saya yakin adalah putra putri terbaik RAPI Kabupaten Bogor. Tentunya saya sebagai Ketua RAPI wilayah Jabar akan menyambut baik dan mendukung sepenuhnya,” terang Samsir.

Dia menambahkan, Semoga apa yang diamanahkan kepada ketua dan pengurus baru RAPI wilayah Kabupaten Bogor dapat dilaksanakan dengan baik.

Karena lanjut dia, selama empat tahun kedepan masa depan RAPI Kabupaten Bogor ada di pundak mereka yang terpilih. Olehkarena itu mari kita dukung sepenuhnya agar RAPI kedepan menjadi labih baik.

Selanjutnya Ketua RAPI wilayah Kabupaten Bogor terpilih, Fahmi Rangkuti menegaskan ia akan membawa RAPI kea rah yang lebih baik sesuai visinya, menjadi organisasi yang berkualitas sebagai aset nasional. Menjadikan RAPI organisai yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bogor.

Ia berjanji, pihaknya akan melaksanakan amanah Muswilub ini dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kinerja pengururs, meningkatkan sumber daya organisasi secara berjnejang dan berkelanjutan, meningkatkan validitas organisasi secara structural.

“Kami juga akan meningkatkan jarring komunikasi radio untuk pengabdian masyarakat dan meningkatkan peran organisasi secara internal dan eksternal,” jelas Fahmi. (Dei)

Komentar
Loading...