BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ratusan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar MUI Desa Sibanteng

0 150

BogorOne | Leuwisadeng – Sukses bersinergi dengan berbagai pihak, MUI Desa Sibanteng gelar menyuguhkan Acara Pengajian Akbar di Masjid Baiturrahim Kampung Jambu Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng, Minggu (11/02/18).

Ketua MUI Desa Sibanteng, Kyai Adian Sutisna menyampaikan kalau acara pengajian ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan secara berkeliling dari masjid ke masjid di Desa Sibanteng.

“Kajian bulanan kali ini serasa sangat spesial, karena kami berupaya menghadirkan pemateri dari luar dan dihadiri oleh muspika Leuwisadeng, Pengurus MUI Leuwisadeng, Ketua MUI Leuwiliang dan ketua MUI Kabupaten Bogor sehingga ini jadi sebuah pengajian akbar,” Tutur Kyai muda yang juga Pengasuh Ponpes Al Barokah ini.

Lebih jauh ketua MUI Desa Sibanteng ini memaparkan harapan dan targetnya untuk terus melaksanakan acara serupa sebagai salah satu bukti suksesnya MUI Desa Sibanteng dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak sehingga program-program keummatan bisa dilaksanakan.

“Acara seperti ini sudah masuk dalam agenda kerja kami dan dilaksanakan setiap bulan,” jelas Kyai Entis sapaan akrabnya.

Sementara Camat Leuwisadeng, Pepep Hamdi mengapresiasi kegiatan yang digagas MUI Desa Sibanteng, ia berharap kegiatan ini bisa terus berjalan disetiap Desa yang ada di Kecamatan Leuwisadeng.

“Saya sangat apresisasi kegiatan Pengajian ini dan harapan saya ke depan bisa terus digelar di delapan Desa yang ada di Kecamatan Leuwisadeng ini” Ungkap Pepep.

Sekitar 600 jamaah tumpah ruah hadir dalam acara yang bertajuk Pengajian Akbar ini dan jamaah sangat antusias menyimak kajian yang disampaikan oleh pemateri.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia menghadirkan sejumlah pemateri antaralain Ketua MUI Kabupaten Bogor DR. KH. Mukri Adji, MA.,MH, Ketua Komisi Fatwa MUI Kabupaten Bogor KH. Makmur Jawawi dan Pimpinan Pesantren Darul Rahman Leuwisadeng-Bogor KH. Ahmad Zainal Ridho, MA. (Dei)

Komentar
Loading...