BogorOne
Akurat dan Terpercaya

ReJo 99 Siap Perjuangkan Jokowi Untuk Dua Periode

0 48

BogorOne | Kota Bogor – Meski akan dihelat 2019 mendatang, namun, nuansa pertarungan pemilihan presiden (Pilpres)  sudah mulai terasa.

Setelah sebelumnya Rapimnas Gerindra memajukan Prabowo kembali maju di Pilpres 2019. Kini Relawan Jokowi (Re-Jo) 99 Bogor mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi dua periode, artinya kembali mencapreskan mantan Walikota Solo untuk maju bertarung di panggung pilpres.

Deklarasi ini berlangsung di area Foodcourt Orchad Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Jumat 28 April 2018 siang.

Deklarator ReJo 99, Rudi Harsa Tanaya mengemukakan, bahwa relawan-relawan ini berangkat dari aktivis PDI Perjuangan tahun 99-an yang mau kerja untuk Jokowi di pencapresan 2019 mendatang.

Kedepan sambung dia, ReJo 99 bersama aktivis muda juga akan membangun jaringan di akar rumput utamanya di seluruh Jawa Barat.

Menurutnya, tugas utama ReJo 99 adalah mensosialisasikan ke masyarakat yang berada ditengah-tengah mereka, hal-hal apa saja sudah dilakukan Pak Jokowi selama ini menjadi presiden.

“Jadi merasionalkan bahwa Pak Jokowi dua periode bukan sekedar emosional, statemen, tapi betul-betul berdasarkan angka dan program yang sudah dikerjakan,” tegas Rudi.

Saat ini tambah Rudi, ReJo 99 sudah terbentuk 14 daerah di Jawa Barat, di antaranya Bogor, Depok, Bekasi, Sumedang, Purwakarta, Subang, Kuningan, Majalengka, Garut hingga Bandung.

“Deklarasi di Kota Bogor merupakan yang pertama, selanjutnya akan dilakukan di setiap kota dan kabupaten se-Jawa Barat,” ujarnya.

Diakuinya, di ReJo 99 semua kalangan ada. Dirinya mengaku sepakat untuk mencoba memperbaiki hasil Pilpres lalu di Jawa Barat.

“Sekarang ini kami kerja dulu, target kami kalimat sederhananya adalah Jokowi harus menang di Jawa Barat nanti,” tandas politisi senior berlambang banteng moncong putih itu.

Komentar
Loading...