BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Relawan RZ Terus Bergerak Untuk Menjemput Kemenangan

0 63

 

BogorOne | Kota Bogor – Ratusan Relawan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Achmad Ruyat – Zaenul Mutaqin (RZ) menggelar silaturrahim akbar di Markas Besar (Mabes), Jl. Ahmas Yani No. 05, Kota Bogor, Senin (05/03/18).

Pertemuan silaturahmi untuk memaksimalkan kekuatan mesin relawan dalam memenangkan Ru’yat dan Zaenul di Pilwalkot Bogor Juni mendatang.

Ketua Relawan RZ, Adam Malik mengungkapkan, perlunya memaksimalkan ikhtiar para relawan dalam rangka menjemput kemenangan pasangan nomor satu Ru’yat – Zaenul (RZ).

“Kita maksimalkan ikhtiar untuk menjemput kemenangan bagi pasangan RZ,” ucapnya.

Adam bersama para relawan sangat optimis bahwa, kekuatan relawan RZ yang didominasi oleh kaum wanita dan sopir angkot ini bisa mendongkrak elektabilitas dan mendapat dukungan penuh masyarakat Kota Bogor.

“Melihat tingginya tingkat partisipasi dan antusias Relawan RZ ini, kami optimis pasangan RZ akan memenangkan Pilwalkot Bogor 2018”, tegasnya.

Dengan kekuatan para relawan ini, maka akan menambah kekuatan mesin partai koalisi diantaranya PPP, PKS dan Gerindra dalam memenangkan RZ di Pilwalkot.

“Kami terus bergerak dengan melakukan berbagai program dalam memenangkan pasangan RZ. Kami berharap masyarakat semakin cerdas dan jeli untuk memilih pemimpin baru Kota Bogor yaitu Ru’yat dan Zaenul (RZ), agar Kota Bogor menjadi semakin maju dan nyaman warganya,” pungkasnya.

Komentar
Loading...