BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Sambil Nyebur ke Kolam, Ibu-Ibu di Balungbangjaya Curahkan Keinginannya ke Badra

0 26

 

BogorOne | Kota Bogor – Ratusan warga yang didominasi oleh perempuan rela menceburkan dirinya ke dalam kolam berisi ikan. Hal Itu dilakukan warga demi bertemu, sekaligus dapat mencurahkan isi hatinya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim.

Pasangan calon kepala daerah petahana ini berbagi kebahagiaan di tengah kerumunan warga Cilubang, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Terbesit harapan warga saat Bima – Dedie melakukan orasi. Selain diminta menuntaskan apa yang telah dilakukan Bima Arya di periode lalu.

Warga juga mengharapkan kemudahan lapangan kerja, jalan lingkungan hingga pos layanan terpadu (posyandu). Bahkan, pasangan itu diingatkan agar tidak lupa terhadap warga yang sudah memilihnya.

“Insya Allah untuk persoalan jalan lingkungan, lapangan pekerjaan, dan posyandu hingga pesan warga agar tidak lupa jika saya dan Kang Dedie sudah terpilih nanti kami terima. Insya Allah saya akan amanah,” ujar Bima di hadapan ratusan warga Cilubang, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Di setiap blusukan, pasangan Bima – Dedie tak bosan beberkan program-program utamanya yakni akan merenovasi sebanyak 20 ribu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Selain itu, Bima -Dedie juga akan lakukan pemerataan pembangunan hingga ke wilayah.

Jadi sambung Bima, pembangunan itu tidak hanya terfokus di pusat kota saja, melainkan ke daerah-daerah juga. Tidak hanya di seputar Istana Bogor ataupun Kebun Raya Bogor.

“Insya allah kedepan kami akan fokuskan renovasi RTLH. Sebab saat ini saja ada kurang kebih 10 ribu permohonan. Kedepan insyaAllah anggarannya akan ditambah,” tandasnya.*

Komentar
Loading...