BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Sambut Bulan Suci Ramadhan, FWHBU Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa

0 61

 

BogorOne | Parung – Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini.

Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta yang tergabung Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) Kabupaten Bogor yang memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa, di Resto Lembur Kuring Parung, Sabtu (12/05/18).

Acara yang dilaksanakan organisasi wartawan itu bekerjasama dengan berbagai unsur, nampak hadir dalam acara tersebut, beberapa ormas yang menjadi mitra FWHBU.

Ketua FWHBU Fahri MJ mengaku bahagia bisa berbagi yatim dan dhuafa, ia juga mengaku bangga karena acara terselenggara dengan lancar.

“Alhamdulilah sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, dan kami bahagian bisa berbagi. Utamanya acara ini bertujuan acara untuk menjalin tali silaturahmi antar media dan warga,” kata Fahri.

Sementara, sekjen FWHBU
Abi Ewo menjelaslan bahwa dengan acara ini pihaknya bisa tunjukan bukan hanya mencari berita saja tetapi juga harus mampu berbagi dengan sesama.

“Kita harus beda dengan jurnalis lainnya dan lebih profesional,” kata Ewo

Kegiatan tersebut disambut positif
kaum dhuafa, Ani Warga Gunung Sindur misalnya, ia mengaku sangat terima kasih banyak kepada para wartawan.

“Terima kasih buat para wartawan, karena acara ini saya terbantu untuk menyambung hidup. Semoga apa yang di lalsanakan wartawan ini barokah,” ujar Ani.

 

Reporter :  Iwan

Editor      :  Frianto

Komentar
Loading...