BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Satgas Nusantara Sat Binmas Polres Bogor Santuni Warga Tak Mampu

0 59

BogorOne.com | Dramaga – Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan oleh anggota Polres Bogor kepada masyarakat.

Kali ini, Satgas Nusantara Sat Binmas Polres Bogor dan Presiden BEM IPB  Dramaga, Qudsy Ainul Fawaid melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Jompo dan Penyandang Disabilitas.

Bantuan sembako diberikan Salah satunya diberikan kepada Desi (17) Warga Gg selamat Kampung Petir Dramaga merupakan warga yang kurang mampu dan penyandang Disabilitas.

Selain Desi, Satgas Nusantara Sat Binmas juga memberikan 30 bingkisan Sembako Kepada para Jompo.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial dan anjang sana dari Polres Bogor kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjady mewakili Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri pada masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Satuan Binmas mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin erat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar lebih tangguh dalam bertugas,” pungkasnya. (Haidy Arsyad)

Komentar
Loading...