BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Saung Badra Gelar Nobar Laga Bigmatch Liga Champion hingga Piala Dunia 2018

0 21

 

BogorOne | Kota Bogor – Saung Bima Arya-Dedie Rachim (Badra) di Jalan Pangrango nomor 32, Babakan, Bogor Tengah (samping Radio RRI), menyuguhkan fasilitas nonton bareng untuk setiap laga bigmatch, baik yang disiarkan di TV nasional maupun channel berbayar.

Panglima Bala Badra, Fajari Arya, menyatakan bahwa pertandingan-pertandingan seru yang menyedot animo pecinta sepakbola dari semua liga akan dinobarkan di Saung Badra. Mulai dari Liga 1 Indonesia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia hingga Liga Champions. Bahkan, momen Piala Dunia yang berlangsung di Rusia pada Juni 2018 mendatang juga akan disuguhkan.

“Pecinta sepakbola bisa menyaksikan laga-laga tersebut di giant screen berukuran 5×4 meter yang kami sediakan di Saung Badra,” ujar Fajari.

Terdekat, Saung Badra akan mempertontonkan laga Liga Champions Leg Kedua antara Real Madrid vs Juventus, Kamis (12/4/2018) dinihari.

“Seluruh pertandingan yang dinobarkan kami suguhkan secara gratis untuk pecinta sepakbola. Dengan nobar kami berharap akan ada atmosfer kebersamaan diantara pengunjung. Meski berbeda-beda tim kesayangan, dengan sepakbola semua bisa dipersatukan,” jelasnya.

“Lewat kegiatan ini juga Bala Badra mengajak kawula muda untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan menjunjung sportivitas. Kalah tidak patah, menang tidak terbang,” tambahnya.

Tidak hanya gratis, lanjut Fajari, Saung Badra juga menyediakan fasilitas lain berupa jaringan wifi, makanan ringan hingga kopi. “Untuk laga-laga tertentu ada acara khusus yang kami kemas menarik, seperti hiburan dan souvenir,” kata dia.

Mengenai kapasitas, Fajari menjelaskan bahwa area nobar Saung Badra mampu menampung 50 orang dengan sistem menggunakan kursi dan 150-200 orang dengan lesehan.

“Bagi kominitas yang tertarik untuk bergabung, bisa menghubungi WA Hotline Badra di 08118331933. Atau bisa di media sosial kami di instagram @bala_badra @badra003,” pungkasnya.

Komentar
Loading...