BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Setelah di Desak, Ujang Ruhiyat Meminta Maaf Kepada Massa FPI.

0 173

BogorOne | Cibinong – Setelah dlakukan mediasi antara FPI dan pihak Kemenag Kabupaten Bogor selama kurang lebih 30 menit, akhirnya FPI tetap meminta Kepala Seksi Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kemenag Kabupaten Bogor Ujang Ruhiyat meminta maaf kepada para anggota FPI yang ikut aksi.

Dirinya menyampaikan permintaan maafnya di depan masa FPI yang melakukan aksi damai di depan Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, Kamis (01/02/18).

Dihadapan masa FPI Ujang Ruhiyat menyampaikan permohonan maafnya atas kekhilafan yang diperbuatnya saat menjadi pemateri dan pembuat makalah di STIF Sirojul Falah yang membuat gaduh itu.

“Dengan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan yang disampaikan diacara diskusi Kampus STIT Sirojul Falah, Cibinong. Khususnya kepada 4 ormas yang dimasukan kedalam kajian makalah saya,” kata Ujang.

“Klarifikasi dan permohonan maaf yang dibuat, semoga semua pihak bisa memaafkan kekhilafan yang terjadi yang disebabkan oleh perbuatan yang saya lakukan. Dan saya berharap, ini jadi pembelajaran mendalam bagi saya baik dalam bekerja maupun berkehidupan, berbangsa dan bernegara,” pintantya.

Mendengar permohonan maaf yang disampaikan secara terbuka masa FPI pun menyerukan takbir, dan memaafkan atas yang dilakukan oleh Ujang Ruhiyat dengan catatan yang bersangkutan tidak lagi melakukan perbuatan yang sama.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan bahwa aksi tersebut sudah diketahui pada beberapa hari lalu.

“Memang pada sekitar dua hari tiga hari yang lalu sudah ada surat tentang permohonan adanya unjuk rasa di kemenag,” kata Dicky. Usai melakukan aksi damai itu pun saat ini masa FPI sudah membubarkan diri secara tertib. (Wan)

Komentar
Loading...