BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Setelah ditempa Masalah Mulyadi Baskoro Temukan Ketenangan Lewat Riyadhoh

0 104

Caringin, BogorOne-Banyak jalan menuju Roma, begitu kata pepatah lama. Sama halnya dengan niatan seseorang yang ingin menata kehidupannya ke arah lebih baik dari kehidupan sebelumnya. Mulyadi Baskoro, salah satunya, pengusaha muda asal Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang kini tengah melatih diri (riyadhoh) menjalani kehidupannya yang jauh lebih baik lagi.

Pria kelahiran Bogor, 16 Agustus 1980 ini, dikenal supel dalam pergaulan dan menekuni berbagai bidang usaha. Maka tak heran, jika namanya cukup dikenal disejumlah kalangan, terutama bagi kalangan otomotif di wilayah Kabupaten Bogor. Dan karena memiliki jiwa pantang menyerah, lelaki berperawakan tegap yang memulai karirnya sebagai entertainer inipun grafik kehidupannya kian meningkat dari tahun ke tahun.

“Banyak sudah yang saya lalui dalam kehidupan ini, menjadi entertainer, marketing hingga mengelola berbagai bisnis yang berkaitan dengan otomotif, properti, dan berbagai bisnis lainnya,” ungkapnya kepada BogorOne di Saung Riyadhoh Minhajul Karomah di Kampung Karakal, Desa Bojong Murni, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Sekedar berbagi saja, lanjut dia, berbagai kesuksesan yang telah diraihnya selama ini, tak hanya bertolak dari kerja keras semata. Melainkan karena dukungan serta doa dari keluarga tercinta, termasuk sabahat-sahabat terbaiknya.

“Menuju sukses pastinya butuh proses. Namun seringkali kita dibuat lupa dengan semua kesuksesan yang sudah kita raih. Ya manusia memang mudah terlena, bahkan seringkali lupa daratan,” kata owner Baskoro Management tersebut.

Mulyadi berkisah, selama dirinya meraih kesuksesan, bukan berarti dirinya terlepas dari berbagai persoalan. Bahkan diakuinya, karena sempat mengalami persoalan berat, ia pun nyaris kehilangan rasa percaya diri.

Namun beruntung, sebelum dirinya larut lebih dalam lagi, Mulyadi yang saat ini masih bekerja di salah satu tempat wisata ternama di kawasan Puncak Cisarua ini pun menemukan tempat yang pas untuknya mencurahkan segala persoalan hidup yang tengah dialaminya.

Saung Riyadoh Minhajul Karomah yang memiliki arti tangga menuju kemuliaan inilah yang membuatnya merasa menemukan kedamaian. Tempat riyadhoh yang menaungi sebanyak 313 distrik se-Indonesia dan di dalamnya ada 200 padepokan ini berada di bawah pimpinan Muhammad Fuad Rifai (Kakang Guru).

“Di sini (saung, red) saya menemukan kedamaian, optimisme menjadi pribadi yang jauh lebih baik berkat wejangan Kakang Guru,” imbuhnya.

Mulyadi pun berpesan, bagi siapapun yang saat ini tengah mengalami persoalan kehidupan, baik urusan bisnis, rumah tangga ataupun persoalan lainnya, ada baiknya lebih mendekatkan diri terhadap Sang Pencipta.

“Ya where there is a will, there is a way, dimana ada kemauan disitu ada jalan. Begitu petuah pepatah lama. Jangan berkecil hati dan jangan berputus asa. Selalu ada jalan bagi siapapun yang mau berusaha,” pungkasnya. (ZO)

Komentar
Loading...