BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Siap Bertarung di Pilwalkot Bogor, Pasangan AR – ZM Tinggal Nunggu SK Rekomendasi

0 53

BogorOne | Kota Bogor – Jelang pendaftaran pasangan calon (paslon) yang ditetapkan KPU 8 – 10 Januari 2018. Sejumlan partai telah deal berkoalisi termasuk menyatukan pasangan yang akan bertarung di perhelatan Pilwalkot.

Tak terkecuali PKS dan PPP, kedua partai ini sepakat akan mengusung jagoannya yang telah diperhitungkan, yakni Ahmad (AR) Ruhyat dan Zaenul Mutaqin (ZM)

Dikonfirmasi, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengaku peluang pasangan AR – ZM sangat besar terealisasi.

Saat ini telah di godok di tingkat DPP dan hanya tinggal satu langkah lagi, yakni menunggu Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP.

“Insya Allah Ru’yat-Zaenul
Sedang kita komunikasikan di tingkat DPPdan tinggal menunggu penerbitan SK,” pungkasnya.

Untuk pilwalkot Bogor yang akan dihelat juni 2018 mendatang, diprediksi akan ada tiga pasangan yakni satu, Bima Arya- Didie Rachim yang diusung melalui Koalisi PAN, Golkar, Nasdem dan PBB.

Dua, Pasangan Ahmad Ruhyat – Zaenul Mutaqin yang diusung melalui kolaisi PKS – PPP. Dadang I Danubrata – Tommy Kurniawan yang diusung melalui Koalisi PDIP PKB dan Edgar Suratman – Sefwelly Ginandar Djayadiningrat.

Untuk partai, tinggal nunggu Hanura yang hingga saat belum menyatakan sikap akan ikut gerbong mana. Tapi sejauh ini masih mencair karena hingga saat pendaftaran masih bisa ada kemungkinan perubahan koalisi.

Komentar
Loading...