BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Siswa MAN 2 Bogor Raih Medali Emas Pencak Silat Pakubumi Cup – V

0 83

 

BogorOne.com | Leuwisadeng – Prestasi emas kembali ditorehkan oleh Siswa MAN 2 Bogor. Ya, Novan Firdaus kelas XII IIS 3 berhasil meraih medali emas pada even Pencak Silat Terbuka Pakubumi Cup V antar pelajar, mahasiswa dan dewasa tingkat Nasional Asia & Eropa yang diadakan di Padepokan Voli Sentul, Bogor.

“Tentu saja keberhasilan ini menjadi kebanggaan semua civitas akademika MAN 2 Bogor,” kata waka Humas MAN 2 Bogor Hendra.

Kebangaan itu pun, sambung dia, dapat dirasakan karena usai pelaksanaan shalat dhuha bersama dilakukan penyerahan piagam dan medali emas dihadapan ratusan siswa dan guru MAN 2 Bogor.

“Ini bentuk apresiasi kita dalam setiap hal, ketika siswa berhasil dan berprestasi kita umumkan dihadapan para siswa lainnya sebagai motivasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Bogor Nani Ruhyani mengaku bangga dengan keberhasilan peserta didiknya, karena ini menjadi torehan emas bagi MAN 2 Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih atas prestasinya, semoga ini bukan akhir namun awal atas prestasi lainnya,” kata Nani.

Baginya, tegas dia, akan selalu mendukung apapun kegiatan siswa karena sudah menjadi kewajiban madrasah mengembangkan potensi akademik maupun non akademik sehingga memiliki skill yang mendukung untuk meraih masa depan setiap siswa dimassa yang akan datang. (Dei)

Komentar
Loading...