BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Sopir Ngantuk, Sebuah Truk Sruduk Pagar Polsek Bogor Barat

0 54

 

BogorOne | Kota Bogor – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk polisi B 9723 MBA menabrak pagar Mako Polsekta Bogor Barat, di Jalan Dr. Semeru, Menteng, Bogor Barat, Selasa (24/04/18) sekitar Pukul 04.30 WIB.

Tak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini, namun pagar depan kantor Polsek Bogor Barat rusah, begitupun bagian depan truk.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Polisi Yuni Astuti mengatakan, awalnya truk yang dikemudikan Ahmad Fitra (22) datang dari arah Cilendek menuju Merdeka. Setibanya di Jalan Dr Semeru, kecelakaan itu tak terhindarkan.

“Diduga pengemudi mengantuk, oleng ke kanan dan menabrak pagar mako Polsekta Bogor Barat kemudian menabrak mobil kijang Innova yang terparkir di depan mako,” kata Yuni dalam keterangannya.

Akibat dari kecelakaaan tersebut, pagar pembatas Mako Polsekta Bogor Barat dan kendaraan kijang Innova mengalami kerusakan pada bagian depan.

Yuni lanjut menjelaskan, kondisi jalan di sana beraspal baik, lurus dan dua arah tanpa pembatas jalan dengan marka jalan tidak terputus. Bahkan waktu itu cuaca cerah serta arus lalin lancar.

“Truck dan mobil kijang Innova masih berada di tempat kejadian perkara. Untuk kerugian materi ditaksir mencapai Rp5 juta,” jelas Yuni

Komentar
Loading...