BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Suport Renovasi Gedung PWI, Indocement Bantu 200 Sak Semen

0 25

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Sebagai mitra, PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk sangat mensuport kegiatan renovasi gedung yang dilakukan PWI Kota Bogor.

Sebagai bentuk dukungan pembangunan rumah wartawan tersebut, Indocement menyerahkan donasi berupa semen sebanyak 200 sak, yang langsung dikirim ke lokasi di Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (19/07/18).

Penyerahan dilakukan oleh Senior Media Relation PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk, Rizky Dinihari langsung kepada Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti.

Rizky mengatakan, bahwa secara simbolis penyerahan semen telah dilakukan oleh Direktur Utama PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk Cristian Kartawijaya saat acara halal bihalal pada 28 Juni 2018 lalu. Dan hari ini merupakan realisasi pengiriman ke kantor PWI.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami Indocement. Karena PWI khususnya dan wartawan umumnya salah satu staeakhoder Indocement. Kontribusi berita dari wartawan juga salah satu bentuk upaya memajukan Indocement ke depan,” ujar Rizky.

Lebih lanjut kata Rizky, bahwa hubungan kemitraan antara Indocement dengan PWI Kota Bogor disadari cukup panjang. Seiring itu juga produk semen tiga roda telah menjadi kebanggaan warga Bogor.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tapi manfaatnya. Kami berharap renovasi gedung PWI berjalan dengan lancar dan dapat difungsikan kembali. Begitu juga kemintaran kami dengan PWI tetap terjaga dan terus berjalan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kota Bogor Dian Prima menyambut baik adanya dari bantuan Indocement.

“Kami dari Kepengurusan PWI Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Indocement, karena pembangunan ini dilakukan secara swadaya dan kemitraan, dan salah satu mitra PWI Kota Bogor yaitu Indocement,” kata Dian.

Sebagai informasi, Dian menambahkan, sampai saat ini progres renovasi gedung PWI kurang lebih sudah mencapai 90 persen. Sisanya tinggal finishing di beberapa bagian bangunan saja.

“Dengan bantuan dari Indocement tersebut diharapkan gedung PWI dapat segera rampung dalam satu bulan kedepan,” pungkasnya. (As)

Komentar
Loading...