BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Susuai Tanggal Lahir, DID : Nomor Urut 4 Chemistry Sangat Pas

0 117

 

BogorOne | Kota Bogor – Setelah dilakukan pengundian nomor urut oleh KPU di Ballroom SKI Tajur, Pasangan Dadang Iskandar Danubrata – Sugeng Teguh Santoso (DID-STS) menang nomor urut empat (4).

Menurut Calon Walikota Bogor Dadang, nomor urut 4 yang didapat sangat pas, karena memiliki silsilah sangat penting seperti halnya, karena dia lahir pada 4 Januari. Kedua, nomer 4 sangat lekat dengan PDI -P yang selalu mengkampanyekan 4 pilar.

“Ya nomor 4 ini menjadi angka yang spesial karena saya lahir pada 4 Januari, kedua kami di PDIP selalu menerapkan 4 pilar di Kota Bogor dan Nasional dan kami yakin pasti menang,” katanya.

Mengenai program pasangan DID – STS untuk masyarakat, ia mengaku akan fokus menjami pendidikan dan kesehatan gratis serta penyediaan lapangan kerja sehingga bisa menekan angka kemiskiman dan pengangguran.

“Sudah pasti, karena kita sebelum pengambilan nomor sudah sosialisasi ke masyarakat soal visi misi dan program untuk masyarakat, dan itu mendapat sambutan dari masyarakat,” jelasnya.

Sementara untuk strategi pemenangan lanjut dia, Dirinya akan mengetuk sampai level RT RW dan untuk saksi juga sudah dilakukan pelatihan.

“Untuk pemenangan saya akan trus bersinergi karena saya fokus di tim pemenangan partai PDIP dan pak STS fokus di tim relawan STS serta terus konsolidasi mensinergikan dengan para kader PKB,” ujarnya.

Seperti diketahui, dari hasil pengundian Pasangan Ahmad Ruh’yat – Zaenul Mutaqin yang diusung PKS, PPP dan Gerindra mendapat nomor urut satu. Pasangan prseorangan Edgar Suratman-Syefwelly Gianyar Djoyodiningrat mendapat nomor urut dua.

Sementara pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim yang diusung Koalisi PAN Demokrat dapat nomor urut 3, dan Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso yang diusung PDIP, PKB di nomor urut ke-4.

Komentar
Loading...