BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Tak Jadi Open Bidding, Pemkot Akan Isi Kekosongan Eselon II Melalui Rotasi Jabatan

0 28

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Open Bidding atau lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkot Bogor gagal dilaksanakan, dan akhirnya akan dilakukan rotasi jabatan untuk mengisi beberapa kursi yang kosong karena ditinggal purna bhakti.

Rencana rotasi dan mutasi untuk pejabat esselon dua akan dilakukam dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor Fetty Qondarsyah.

“Kami sudah kembali bersurat ke Kemendagri untuk menginformasikan bahwa open bidding batal dilaksanakan lantaran ada tiga pejabat eselon dua lainnya yang juga pensiun,” kata

Diakui Fetty, gagalnya pelaksanaan open bidding karena rekomendasi dari Kemendagri mengenai open biding untuk tiga kursi eselon dua semasa Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman kini sudah ditangguhkan.

Masih kata dia, faktor lainnya kegagalan lelang jabatan terbuka itu, karena ada tiga eselon II yang menyusul memasuki masa pensiun.

Jadi saat ini, tercatat ada enam orang eselon dua yang hingga saat ini masih kosong.

Seperti diketahui, ke enam kursi yang kosong itu antaralain, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbang Kesra), Asisten Umum, Staf Ahli bidang Pemerintahan, dan Kepala BKPSDA. (As)

Komentar
Loading...