BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Target Raih Satu Fraksi, DPC PBB Daftarkan Squad Bacaleg DPRD Kota Bogor

0 203

 

BogorOne.com | Kota Bogor – DPC PBB Kota Bogor telah mendaftarkan bakal calon kegislatif (bacaleg) ke KPU Kota Bogor, Selasa 17 Juli 2018 dan semua dinyatakan memenuhi syarat (ms).

Dari quota 50 bakal calon, DPC PBB Kota Bogor memenuhi 100 persen bacaleg yang tersebut tersebar dalam 5 daerah pemilihan (dapil) yakni dapil Bogor Timur – Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Barat dan Tanah Sareal.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla mengatakan, dari 50 figur yang maju, komposisi bacaleg PBB pileg 2019, 34 laki-laki dan 16 perempuan atau 68 persen laki-laki dan sisanya 32 persen perempuan.

“Dalam berkas penerimaan, seluruh berkas bacaleg dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD,” kata Subhan, Minggu (22/07/18).

Lebih mantaf lagi kata dia, caleg PBB tahun ini lebih berwarna, karena selain banyak memajukan kalangan milenial, juga diikuti sejumlah tokoh femiliar.

“Ada beberapa tokoh yang masuk dalam squd Bacaleg seperti Ketua GNPF Ulama Kota Bogor Iyus Khairunnas Malik, Sekretaris Persatuan Islam Kota Bogor Muhammad Romdoni, ada dari Al Irsyad Islamiyyah Kota Bogor Arif TB dan Sekum BKPRMI Kota Bogor Taryat,” ujarnya.

“Bacaleg PBB lebih di dominasi oleh kaum muda milineal, dengan kombinasi generasi tua dan muda, saling menguatkan,” tambah Subhan. (As)

Komentar
Loading...