BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Tarwani Maju di Muswil GPII Jawa Barat

0 82

 

BogorOne | Bandung – Akhir pekan ini, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-X di Hotel Baltika, Jalan Burangrang, Bandung 30-31 Maret 2018.

Beberapa Calon Ketua Umum sudah menunjukan ke publik kesediaannya untuk maju di Muswil GPII Jawa Barat, salah satunya ialah Tarwani.

Tarwani merupakan sosok kader GPII yang sudah tidak diragukan lagi loyalitas dan totalitasnya dalam memajukan organisasi GPII.

Sebelumnya, Tarwani pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah GPII Bogor Raya periode 2010-2013 dan saat ini sebagai Dewan Syuro GPII Bogor periode 2017-2020.

Ia juga merupakan pendiri struktur organisasi GPII di Bogor Kota dan Kabupaten serta Kota Depok.

Dengan majunya Tarwani dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum PW GPII Jawa Barat, ia mengaku akan membawa GPII Jawa Barat sebagai gerbong calon pemimpin-pemimpin masa depan sebagaimana slogan GPII yaitu Takdir Kami Memimpin Negara (TKMN).

“Saya siap maju dalam Muswil Jawa Barat dan membawa moto meningkatkan keilmuan, membangun peradaban menuju takdir kami memimpin negara,” ujar Tarwani, Kamis (29/03/18).

Masih kata dia, dalam upaya menjemput TKMN, ia akan melakukan konsolidasi organisasi.

“Saya sangat serius dalam menjemput TKMN, oleh karena itu saya akan melakukan konsolidasi oganisasi secara terintegrasi berbasis masa kader,” tambahnya.

Diakuinya, kader GPII merupakan kader-kader potensial yang akan disiapkan untuk memimpin negara di masa mendatang.

“Kita yakin kader-kader GPII akan menjadi pemimpin negara kedepan, oleh karena itu saya akan persiapkan itu dengan meningkatkan keilmuan kader-kader GPII Jawa Barat,” ujarnya.

Tarwani juga mengungkapkan siap membawa PW GPII Jawa Barat sebagai PW Terbaik dan Termaju di Indonesia.

“Jawa Barat memiliki banyak kader GPII yang loyal, total dan potensial, oleh karena itu saya siap membawa GPII Jawa Barat sebagai PW Terbaik dan Termaju di Indonesia,” pungkasnya.

Komentar
Loading...