BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Terlindas Truk Tangki Air, Wanita Paruh Baya Tewas di Tempat

0 108

BogorOne | Ciampea – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, Kamis (04/01/17). Dalam peristiwa satu orang pengendara motor dinyatakan tewas ditempat setelah terlindas truk dan mengalami luka parah dibagian kepala.

Nasib naas dialami wanita paruh baya bernama Hj Mimin (65) warga Kampung Cihalang RT 01, RW 11 Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ciampea Kompol Nyoman Yudhana membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu melibatkan truk tanki air minum bernomor polisi B 9280 TFU yang dikemudikan oleh Ari Wibowo dan sepada motor matic bernomor polisi B 6345 NXY.

Nyoman menuturkan, kecelakaan satu arah itu bermula, kendaraan sepeda motor yang dikemudikan H M Idrus melaju dari arah Bogor menuju Leuwiliang dan menyalip truk tangki air minum dari sebelah kiri.

Namun, sepeda motor tersebut menyenggol menabrak kendaraan Honda jazz yang sedang parkir di pinggir jalan lalu motor terjatuh terpental.

“Korban yang dibonceng di sepeda motor terjatuh ketengah jalan, dalam waktu bersamaan mobil tangki datang, dan kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri mobil truk. Dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Nyoman.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka-Lantas Polsek Darmaga, untuk kepentingan lebih lanjut, petugas mengamankan sepeda motor milik korban dan mobil truk tangki air. (HA)

Komentar
Loading...