BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Terminal Leuwiliang Siapkan 16 Armada Mudik

0 23

 

BogorOne.com | Leuwiliang – Berbagai persiapan arus mudik terus dipersiapkan oleh Kementerian Perhubungan, Kepolisian dan Unsur pembantu lainnya termasuk kesiapan terminal dalam mengangkut arus mudik tahun 2018 ini.

“Ada 16 bus yang disiapkan untuk mudik lebaran tahun ini, tentunya dari berbagai PO,” ujar Kepala Terminal Leuwiliang Ferry Nazirwan kepada BogorOne.com, Senin (11/06/18).

Diakuinya, daerah Leuwiliang bukan daerah utama masyarakat untuk mudik oleh karenanya kemungkinan tidak akan ada lonjakan penumpang.

“Untuk lonjakan penumpang kami perkirakan minim, akan tetapi persiapan tetap kita lakukan,” tandasnya.

Akan tetapi, sambung dia, Persiapan menyambut mudik Lebaran 2018 terus dimantapkan. petugas terminal dibantu Dishub Jabar dan DLLAJ Kabupaten Bogor serta polisi mengecek kesiapan bus yang akan mengangkut penumpang.

Selain mempersiapkan armada untuk angkutan mudik, Terminal Leuwiliang juga menyiapkan fasilitas penunjang lainnya. Salah satunya posko kesehatan. Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan(Dinkes), posko kesehatan dibuka untuk pemudik dan para sopir angkutan.

Dirinya berharap, kegiatan arus mudik tahun 2018 ini bisa berjalan lancar dan baik sehingga masyarakat bisa berlebaran di kampong halaman dengan bahagia. (Dei)

Komentar
Loading...