BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Tim Pemenangan 2DM Berbagi Takjil Serentak di 6 Titik di Kota Bogor

0 87

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) Kota Bogor berbagi, dengan membagikan ribuan takjil kepada para pengguna jalan.

Pembaguan takjil dilaksanakan serentak di enam titik yang berada di enam kecamatan di Kota Bogor, dengan jumlah paket takjil rata-rata mencapai tiga ribu paket per titik.

 

Puluhan orang tim pemenangan cagub Jabar Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi nampak sibuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan baik pengemudi motor, pengemudi mobil pribadi maupun para sopir angkutan umum dan para penumpangnya.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif Tim Pemenangan 2DM Kota Bogor untuk mensosialisasikan Calon Gubernur dan Calon Gubernur Jawa Barat dukungannya sambil beramal.

 

Ketua Tim Pemenangan 2DM Kota Bogor Heri Cahyono mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan mementum yang sangat berharga bagi siapapun, termasuk tim pemenangan untuk dapat berbagi dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Ini merupakan mementum yang baik di bulan suci Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat yang pada saat berlalunintas, karena mereka kesulitan mendapatkan menu berbuka puasa. Hal ini didasari atas dasar menyegerakan berbuka puasa,” kata Heri di lokasi kegiatan yakni Perapatan Bubulak, Minggu (27/05/18) sore.

Diakui HC sapaan akrabnya Politisi Golkar itu, dalam kegiatan ini masing masing tim yang tersebar di enam kecamatan membagikan sedikitnya 3000 paket takjil.

Takjil yang mereka bagikan lanjutnya, berasal dari parsitipasi masing masing kader partai pengusung diantaranya Golkar, Demokrat, Perindo dan partai lainnya, anggota legislatif masing masing partai di Kota Bogor serta relawan.

“Ini inisiatif kami untuk berbagi dengan masyarakat. Dan kami persilahkan kepada masing-masing partai untuk menyumbang tanpa kita pastikan nominal atau jumlah yang akan disumbangkan,” jelasnya.

Heri Cahyono juga mengungkapkan hasil survey untuk 2DM, saat ini masih menempati posisi tertinggi yakni diangka 40,6 persen dan unggul dari pasangan calon lainnya.

“Trennya naik terus, sekarang di level 40,6 persen. Dan ini akan terus kita pertahankan hingga di pilgub 27 Juni nanti,” pungkasnya. (As)

Komentar
Loading...