BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Tokoh Muda Berkarakter dan Visioner Siap Bertarung di Pileg 2019

0 137
BogorOne.com | Ciampea – Menjelang perhelatan pemilihan umum legislatif (pileg) 2019 mendatang, mulai bermunculan sosok baru yang akan ikut manggung dalam kontestasi untuk bisa menduduki kursi DPRD, DPD maupun DPR RI.
Tak terkecuali Daden Ahmad Sugiri, sosok muda visioner itu akan ikut andil dalam pileg untuk DPRD Kabupaten Bogor.
Tokoh pemuda asal Kampung Cikoan Kecamatan Pamijahan yang aktif dalam Dunia Pendidikan dan Advokasi Hukum terhadap hak Masyarakat tersebut, namanya sudah tak asing lagi di Kabupaten Bogor. 
Kelebihan yang dimiliki Daden, tak boleh dipandang sebelah mata, hal itu patut diperhitungkan oleh rival-rival politiknya yang memiliki kepentingan dan target yang sama, yakni bisa menduduki kursi legislatif Bumi Tegar Beriman.
Menurut salah satu Tokoh Pemuda Andri Suryadi mengatakan, bahwa sosok Daden Ahmad Sughiri sangat cocok maju dalam pesta demokrasi yakni Pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Bogor.
Hal itu bukan tanpa alasan, tetapi karena ia merupakan sosok muda yang energik, berilmu, sekaligus berkarakter serta memiliki nilai juang yang tanpa pamrih.
“Meski terhitung baru di dunia politik, Daden Ahmad Sughiri sudah cukup memiliki bekal pengalaman diberbagai organisasi, Aktif sebagai Wakil Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor,  Ketua Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar Kabupateb Bogor dan saat ini aktif sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla’ul Anwar,” tuturnya, Rabu, (04/07/18).
Tak hanya itu lanjut dia, Daden pun aktif sebagai Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor dan juga aktif sebagai Wakil Ketua DPD AMPI Kabupaten Bogor Organisasi yang merupakan Underbouw Partai Golkar.
Sementara menanggapi hal itu, Daden Ahmad Sughiri mengatakan dirinya mengaku siap maju pileg. Menurut dia kesiapannya maju pileg bukan semata-mata karena ambisi sendiri, namun karena adanya dorongan dari masyarakat.
“Insya Allah siap dan saya akan ikuti prosesnya saja, saat ini kita sedang fokus Pilkada jadi setelah selesai Pilkada baru kita bicara Pileg 2019,” tandasnya.
Reporter  :  Haidy Arsyad 

Editor       :  Irawan

Komentar
Loading...