BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Totalitas Menangkan RZ, ASW Center Siapkan 40 Ribu Orang Relawan

0 61

 

BogorOne | Kota Bogor – Kiprah Andi Surya Wijaya (ASW) sebagai anggota DPRD Kota Bogor terus gemilang dan membumi di kota hujan. Politisi PPP yang saat ini menjabat Wakil Sekjen DPP PPP itu, telah sukses membangun kekuatan politik di tengah tengah masyarakat, dengan wadah yang diberi nama ASW Center.

Keberadaan ASW Center di Kota Bogor sudah tidak bisa dipandang sebelahmata, banyak kegiatan kegiatan sosial kemasyarakat dan bidang lainnya yang sudah dilakukan. Bahkan melalui ASW Center itulah yang sukses menghantarkan putra alm Letjen TNI H. Andi Muhammad Ghalib ini menjadi anggota DPRD Kota Bogor dua periode.

Kini ASW Center semakin melebarkan kekuatan keanggotaan atau relawan nya diseluruh Kota Bogor, untuk bersama sama berjuang memenangkan paslon nomor urut satu Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin di Pilwalkot Bogor yang diusung PPP, PKS dan Gerindra.

Andi mengatakan, dalam Pilwalkot ini, ASW Center totalitas berjuang dan akan memenangkan pasangan Ru’yat dan Zaenul (RZ). Sampai saat ini, jumlah anggota atau relawan ASW Center di Kota Bogor ada sekitar 40 ribu orang.

 

“Kita terus galang kekuatan dan memperbanyak relawan. ASW Center yang saat ini memiliki anggota sekitar 40 ribu, siap memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot,” ungkap Andi usai kegiatan reses di Kelurahan Sempur, Kamis (15/03/18).

Lanjut Andi, pergerakan ASW Center terus berjalan dan disetiap kecamatan sudah terbentuk para kordinator kordinator hingga ke tingkat RW dan RT. Dalam perjuangan memenangkan pasangan RZ, relawan ASW Center berkomunikasi dan berkoordinasi dengan relawan relawan lain para pendukung RZ serta tim koalisi partai.

“Kita terus bergerak dan melakukan konsolidasi ke konstituen masyarakat, terutama yang tidak tersentuh oleh tim partai atau tim relawan lain. Insyallah kami optimis dengan kekuatan mesin partai dan relawan, pasangan RZ akan memenangkan Pilwalkot Juni mendatang,” jelas Andi yang juga Calon Anggota DPR RI tahun 2019 dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Sementara, calon Wakil Walikota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) menuturkan, ASW Center yang dibentuk oleh Kang Andi Surya Wijaya, tentu akan totalitas mendukung penuh pasangan RZ. “Ketika ASW Center mendukung kami, bagi saya memang sudah seharusnya seperti itu,” ujar Zaenul.

Dalam melaksanakan kinerjanya, Zaenul juga berharap agar ASW Center terjun langsung ke masyarakat dan mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut satu Ru’yat dan Zaenul pada pemungutan suara 27 Juni mendatang.

“Semuanya bergerak, tim koalisi partai terus gerilya, para relawan relawan semua bekerja keras. Kita pastikan seluruh masyarakat pada saatnya nanti datang ke TPS dan memilih nomor urut satu Ru’yat dan Zaenul,” pungkasnya.

Komentar
Loading...