BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Transmart Tajur Terus Berulah, Dadang Dukung Pemkot Ambil Tindakan Tegas

0 30

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Transmart Tajur di Kelurahan Pakuan Bogor Selatan yang masih bodong terus berulah, setelah diperingati dan di segel Satpol PP, kini makin menjadi dan bahkan terkesan menantang Aparat dan Pemkot Bogor.

Karena, setelah disegel Selasa 5 Juni 2018 dengan pasangi gembok akses masuk proyek dan dipasangi Pol PP line, Jumat 8 Juni 2018 pihak transmart diduga merusak dan menghilangkan segel sehingga bisa membuka akses masuk untuk keluar masuk kendaraan proyek dan kembali beraktifitas.

Hal itu mengubdang reaksi dari berbagai pihak, salah satuya tokoh masyarakat Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, menurut Dadang apa yang dilakukan Transmart Tajur sudah keterlaluauan.

“Ini sdh sangat keterlaluan, segel Pol PP dan Pol PP line dirusak semua. Artinya kalau ini dilakukan oleh kontraktor atau pihak transmart sudah sangat keterlaluan mereka sama sekali tidak menghargai bahkan menantang peraturan dan aparat pemkot Bogor,” kata Dadang, Sabtu (09/06/18)

Politisi PDIP yang juga Cawalkot Bogor itu berpendapat, Pemkot Bogor harus berani ambil sikap, karena kalau tidak selamanya mereka tidak akan menghargai para pejabat dan Pemkot Bogor.

“Saya mendukung Pak Usmar untuk mengambil tindakan sangat tegas dan menunjukan wibawanya sebagai Plt Walikota agar supremasi hukum dan peraturan daerah di Kota Bogor bisa dihormati oleh siapapun yang ingin berusaha Kota Bogor,” tegasnya.

Kalau memang pengrusakan segel ini dilakukan secara sengaja lanjut dia, maka itu ada unsur pidana, dan pihak kepolisian harus bersni memproses dan menyelidikinya. (As)

Komentar
Loading...