BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Truk Molen Tabrak Angkot, Dua Orang Tewas di Tempat

0 81

 

BogorOne | Kota Bogor – Kecelakaan mau terjadi di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan (RPH), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (17/02/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dilokasi kejadian nampak sebuah truk molen pengangkut coran semen terguling, tak jauh juga nampak sebuah angkutan kota (angkot) yang ringsek serta para korban yang tergeletak.

Dalam isdiden tersebut dua orang diyatakan tewas dan tiga orang lainnya kritis, semua korban dilarikan ke RS Hermina Yasmin.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni meuturkan, kronologi kecelakaan maut itu bermula pada saat truk molen melaju dari arah Yasmin menuju Bubulak dengan kecepatan tinggi.

Sehingga kata Pahyuni, truk molen tersebut lepas kendali dan nabrak bagian samping angkot yang berada di depannya hingga terguling.

“Ya barusan yang terindetifikasi ada lima orang yang jadi korban, dua diantaranya meninggal dunia dan tiga orang luka-luka,” kata Pahyuni

Namun lanjut dia, untuk identitas masih di dalami. Kini seluruh korban telah dibawa ke rumah Sakit Hermina Bogor,” ujarnya.

Saat ini, aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab insiden menewaskan tersebut.

Dan petugas melakukan evakuasi serta mengatur arus lalu lintas, sebab banyak pengguna jalan yang berhenti untuk mengetahui kejadian, sehingga menyebabkan kemacetan cukup panjang.

Komentar
Loading...