BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Turun Aksi, FKMB Raya Pertanyakan Proyek Dispora

0 34

 

BogorOne | Cibinong – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Bogor Raya (FKMB Raya) menggelar aksi di Depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Rabu (11/04/18).

Dalam aksinya, para mahasiswa mempertanyakan banyaknya keterlambatan pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

“Kami menduga ada beberapa kejanggalan, dan patut diduga ada pelanggaran terhadap proyek yang ada di Dispora,” kata Ketua FMKB Raya Muhajir.

Utamanya, sambung dia, pembangunan Kantor Dispora yang hari ini belum bisa digunakan padahal pembangunanya sudah dimulai sejak 2017.

“Ini menjadi pertanyaan besar kita, kalau memang ada keterlambatan, apakah prosesnya berlangsung sesuai aturan,” tanya Muhajir disela-sela aksi.

Tak hanya itu, dirinya juga menduga jika proyek di dinas yang menangani pemuda dan olahraga ini banyak dipindahtangankan alias disub-subkan.

“Ini juga ada aturannya, kalau memang ada pelanggaran kami minta penegak hokum melihat hal ini,” tegasnya.

Aksi ini berjalan dengan damai karena ada pegawalan dari aparat kepolisian, satu demi satu para mahasiswa ini melakukan orasi dengan membawa berbagai pelengkapan utamanya spanduk yang bertuliskan usut tuntas dugaan skandal korupsi pada Dispora Kab Bogor. (Wan)

Komentar
Loading...