BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Unik dan Bikin Nyaman, TPS 20 Usung Tema Hajatan Tempoe Doeloe

0 24

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Tanggal 27 juni 2018 menjadi hari penentuan, dimana warga harus datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna menentukan Kota Bogor selama lima tahun kedepan.

Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) warga wajib memilih salah satu pasangan calon yang dinilai dan diyakininya baik untuk pembangunan Kota Bogor dan kesejahteraan masyarakatnya.

Untuk memancing daya tarik masyarakat supaya mendatangi TPS, warga berlomba mendesain TPS semenarik mungkin, dengan mengusung berbagai tema, sehingga mampu memberikan kenyamanan masyarakat saat mencoblos pasangan calon walikota dan wakil walikota pilihannya.

Hal itu dilakukan warga di TPS 20 di Kampung Bulak Utara RT 03 RW 05 Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

TPS di lokasi tersebut mengusung tema “hajatan tempo doeloe” TPS nampak disulap mirip tenda hajatan dengan nuansa hajatan di pedesaan.

Menurut Sektetaris Lurah setempat Yan Sofyan, tema itu diambil atas ide dan kesepakatan masyarakat.

“Di TPS ini, ada 122 hak suara. Di masing-masing wilayah kelurahan ini, masing-masing TPS dibangun dengan tema berbeda-beda namun sebagian ada juga yang dibangun biasa saja,” jelasnya.

Komentar
Loading...