BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Untuk Memenangkan DID – STS, 2.500 Relawan Akan Kawal TPS

0 72

BogorOne || Kota Bogor – Partai koalisi PDI P – PKB yang mengusung pasangan Dadang Iskamdar Danubrata – Sugeng Teguh Santoso (DID-STS) terus menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilwalkot yang akan di gelar 27 Juni 2018 mendatang.

Selain partai yang terus bergerak, tim eksternal yakni para komunitas yang jadi relawan STS juga terus melaju kencang mensosialisasikan jagoannya untuk mengalang kantong-kantong suara.

Untuk memfalisitasi tim dan para relawan, pasangan yang mengusung tagline ‘Menuju Bogor Bebas KKN’ ini telah mendirikan posko di 6 kecamatan.

Untuk mengantarkan pasangan DID – STS ke kursi kemenangan, selain partai yang mengerahkan 7.000 orang untuk saksi di TPS, sedikitnya 2.500 relawan dari berbagai komunitas juga akan ikut andil menjadi saksi yang tersebar di seluruh TPS.

Seperti diketahui, figur yang diusung PDIP-PKB ini merupakan pasangan ideal, karena memiliki latar belakang yang berbeda tetapi memiliki chemistry dalam membangun Kota Bogor kedepan.

Sosok Dadang punya kemampuan manajemen yang baik. Hal itu terbukti dengan kepemimpinanya di PDI P Kota Bogor. Partai besar dan meupakan partai pemenang itu dikelolanya dengan baik dan solid mulai pengurus di tingkat DPC, Ranting, hingga grass root yang mengakar dimasyaakat.

Sosok STS yang tidak diragukan lagi sepak terjangnya di masyarakat. Karena Sugeng memiliki investasi sosial yang kuat sebagai modal di Pilwakot.

Track record STS juga tidak diragukan lagi sebagai pengacara yang selalu berjuang melawan korupsi dan keberpihakan yang jelas bagi rakyat kecil, dan concern program pelayanan pemerintahan yang baik dan bersih.

Atas track record positif kedua figur itu, maka pasangan DID-STS sangat layak memenangkan pertarungan untuk perubahan Kota Bogor yang lebih baik.

Komentar
Loading...