BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Untuk Raih Kemenangan, PKS Kerahkan 6.500 Kader Inti di Pilwalkot Bogor

0 66

BogorOne | Kota Bogor – Berbagai persiapan matang untuk memenangkan Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar 2018 dipersiapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor.

Salah satunya mengerahkan sekitar 6.500 kader inti dan kader pendukung untuk terjun ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pembacaan ikrar pemenangan PKS berlangsung di Indoor A GOR Pajajaran, Kota Bogor, Senin (25/12/17).

Acara dihadiri para petinggi PKS mulai tingkat DPP, DPW dan DPD serta jajarannya. Hadir pula Wali Kota Bogor Bima Arya dan para petinggi partai politik di Kota Bogor.

Sebelumnya para kader inti PKS telah mengikuti penggemblengan selama empat hari dalam kegiatan “Kemah Bakti Nusantara” tahun 2017 yang dilaksanakan di kawasan Cifor, Setu Gede, Bogor Barat.

“Untuk saat ini ada 300 orang yang mengikuti Kemah Bakti Nusantara, kalau yang bulan November 200 orang, jadi ada 500 kader inti ikhwan kita. Para kader inti ini telah dibekali pelatihan berupa fisik, ruhiyah, ukhuwah dan juga rihlah,” kata Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto.

Lebih lanjut kata Atang, saat ini PKS Kota Bogor memiliki kader inti ikhawan dan akhwat berjumlah 1.200 orang.

Kemudian ditambah 5.000 kader pendukung sehingga totalnya mencapai 6.500 kader PKS yang siap memenangkan Pilwakot Bogor dan Pilgub Jabar.

“Insya Allah mereka siap memenangkan Pilwakot Bogor dan Pilgub Jabar,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, bahwa mereka tak hanya bertugas dalam menyongsong hajatan demokrasi lima tahunan tersebut, tapi dipersiapkan kapan saja terjun ketika ada masalah kemanusiaan, bencana alam atau pertolongan lain yang dibutuhkan masyarakat.

Para kader akan turun sebagai tim untuk memenangkan momentum lain seperti pileg atau pilpres 2019 nanti.

“Mereka (kader inti) bisa dikatakan siap setiap saat, dan tidak akan menolak tugas, bahkan siap mati untuk berjuang ketika dipanggil partai,” tegas mantan presiden mahasiswa IPB itu.

Komentar
Loading...