BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Usai Cium Kaki Sang Bunda, Agustini Dapat Hadiah Umroh

0 36

BogorOne || Cisarua – Agustini (40)
seorang guru non PNS di sebuah RA di Parungpanjang mendapat kejutan, usai ikut jalan sehat dalam peringatan HAB ke 72 Kemenag Kabupaten Bogor.

Kejutan yang didapat wanita asal wilayah utara Bumi Tegar Beriman itu adalah berupa hadiah umroh setelah ikut jadi peserta acara jalan sehat dan riung mungpulung yang digelar Kemenag.

Agustini menuturkan untuk ikut acara tersebut, dirinya berangkat dari rumahnya Pukul 2.30 WIB pagi. Tak lupa sebelum melangkahkan kakinya, ia ijin pamit sekaligus mencium kedua kaki ibundanya.

Ternyata, isyarat dan doa orangtua ini yang menjadikan dia bersiap menjadi tamu Allah melalui grandprize umroh BSM.

“Sungguh suatu berkah, meski berangkat sebelum subuh dari ujung Kabupaten Bogor, alhamdulillah menjemput panggilan Allah menuju Baitullah,” kata Agustini.

Perwakila BSM Bogor Anas Nasrudin mengatakan, doorprize yang merupakan pamungkas itu ditunggu ribuan peserta jalan sehat sejak jam 6 pagi sampai jam 12 siang.

Bahkan lanjut dia, sempat diundi sampai 4 kali baru ada sang pemilik nomor berkah ini padahal undian pertama sudah ada pemilik nomornya namun karena telat maju saat dipanggil maka digugurkan panitia.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor Dadang Ramdani mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HAB Kemenag ke-72 yang diadakan oleh Kemenag Kabupaten Bogor.

“Ini menjadi acara rutin Kemenag Kab Bogor, dan ini diikuti seluruh keluarga besar Kemenag,” kata Dadang.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini menjadi sebuah refreshing karena hampir selama setahun bekerja tentu memiliki kejenuhan makanya dengan kegiatan ini semoga kejenuhan itu menjadi hilang.

“Sifatnya refreshing, semoga pulang dari sini ada semangat baru bagi para ASN untuk terus bekerja dengan baik melayani ummat,” pungkasnya. (Wan)

Komentar
Loading...