BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Usai Mengabdi 32 Tahun ASN, Fetty Qondarsyah Siap Ikuti Kontestasi Pileg 2019

0 88

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Fetty Qondarsyah ASN terakhir menduduki Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor dan memasuki masa pensiun terhitung 1 Juni 2018 memasuki dunia politik dan siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Bogor 2019.

Majunya dia di Pileg 2019, karena ingin melanjutkan pengabdiannya untuk membangun Kota Bogor, setelah tak lagi aktif di birokrat.

Fetty menjelaskan alasan dirinya maju di karenakan adanya dorongan dari masyarakat sekeliling tempat tinggalnya, yakni Bogor Utara.

Alasan lainnya, lanjut dia, maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dikarenakan ingin mensinergikan antara eksekutif dan legislatif.

“Doakan aja semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya saat ditemui di kantornya di Balaikota Bogor, Jumat (29/06/18).

Dia akan maju bertarung untuk mendapatkan kursi di DPRD Kota Bogor melalui perahu Partai Golkar.

Seperti diketahui Fetty Qondarsyah memulai kariernya di Pemkot Bogor mulai tahun 1986 sebagai CPNS dengan Golongan III / a dengan pangkat Penata Muda.

Tahun 1990 dia diberikan mandat untuk menjabat Kepala Sub Bagian Umum (Kasubag Umum) pada Bagian Kepegawaian dan Diklat Setkotda Tingkat II Bogor.

Memasuki Tahun 2001, dirinya diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Setdakot Bogor.

Sementara beberapa jabatan kepala OPD yang sempat dipegang, diantaranya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Pendidikan (Disdik), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB).

Dan terakhir dirinya dipercaya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor. (As)

Komentar
Loading...