BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Zaenul Yakin Pasangan RZ Memenangkan Pilwalkot

0 23

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Mentari pagi yang bersinar sangat terang, menyambut langkah kaki calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin (ZM),  saat keluar dari kediamannya untuk menuju lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bersama sang istri tercinta Rivani Anwar dan putri pertamanya Cinta Julia Zahra Anjani serta putri bungsunya, Zaenul berangkat menuju TPS 03, Kampung Pilar Dua, RT 03/01, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilwalkot Bogor 2018 ini.

Sesampainya di TPS, ratusan warga yang berada di TPS menyambut hangat dan antusias Zaenul beserta keluarganya. Usai mencoblos, Zaenul langsung menjadi obyek swafoto warga yang hadir.

Secara bergantian, warga berfoto bersama ataupun selfie bersama calon Wakil Walikota yang juga Ketua DPC PPP Kota Bogor ini. Pada TPS 03 ditempat Zaenul mencoblos, terdapat 404 orang hak pilih sesuai DPT.

Zaenul mengatakan, pada Pilwalkot Bogor ini, ada tiga suara yang disalurkan, dan untuk tahun ini, anak saya paling besar baru ikut mencoblos yang pertama kalinya.

Ia berharap Pilkada berjalan lancar sampai selesai, tidak ada masalah, damai dan kondusif, serta terpilih pemimpin Kota Bogor yang baru.

“Alhamdulilah saya dan keluarga sudah mencoblos. Ada tiga orang dalam keluarga saya yang mencoblos. Semoga paslon no 1 unggul dan saya prediksi suara nomor 1 diatas 70 persen di TPS 03 ini,” kata Zaenul.

Kehadiran Zaenul memang disambut antusias warga. Tidak ada sekat perbedaan dan begitu sangat dekat mantan Anggota DPRD dua periode itu dengan warga.

“Saya begitu dekat dan tidak berjarak dengan warga. Insyaallah disini semua memilih nomor satu Pasangan RZ,” ucapnya.

Terkait quick count atau real count, Zaenul mengaku, tim pemenangan RZ sudah menyiapkan dan diperkirakan pada sore hari sudah bisa dilakukan konfrensi Pers.

“Kita akan konfrensi Pers nanti terkait hasil suara untuk pasangan RZ,” jelasnya.

Setelah pencoblosan, Zaenul juga mengaku akan menunggu kedatangan tim pemenangan RZ di kediamannya, untuk menunggu hasil suara dari seluruh TPS TPS di Kota Bogor.

“Semoga Allah menakdirkan pasangan RZ untuk memimpin Kota Bogor. Saya juga menunggu kabar dari pak Walikota Achmad Ru’yat, untuk melakukan konfrensi Pers,” tandasnya.

Untuk kemenangan pasangan RZ, tidak ada firasat apapun, walaupun warga banyak yang melihat bahwa ada pelangi pagi pagi di atas rumah saya. Termasuk di rumah calon Walikota Achmad Ru’yat.

“Saya punya keyakinan karena menghadapi pemilihan itu sudah biasa dan setiap pemilihan saya selalu mempunyai keyakinan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kita sudah berusaha keras dan bekerja maksimal, tinggal menunggu kuasa Allah SWT,” pungkasnya. (As)

Komentar
Loading...